Senin, 16 Juni 2014

The Untold Story Part 1

Sunday....



October 2nd,2011



23:36



THE UNTOLD STORY part 1...,,





....saat ini, aku sedang mengutak-atik playlist lagu di handphone ku dan kuputuskan untuk memutar lagu "Going Home" dari soundtrack Bleach lagu dengan alunan gitar akustik nan lembut dan mulai berpikir selama 19 tahun hidup tak ada hal istimewa dalam hari ku semua biasa saja....,


....,untuk soal cinta, aku tidak pernah beruntung...
Entah kenapa?

Sejak SMA aku sudah menyukai beberapa cewek tetapi semua selalu hilang entah kemana....ketika kelas 1 SMA aku menyukai seseorang menurutku manis dan lucu dengan rambut di kuncir....ku merasa ada sesuatu di hatiku saat itu hingga cewek itu menjadi insipirasi dalam gambar dan komikku yang ku gambar selama hampir setahun saat itu namun kutinggal begitu saja....


....tapi, aku tak berani mendekatinya yaaah namanya juga kelas 1 SMA masih sangat malu untuk hal-hal seperti itu dan ku abaikan saja untuk saat itu, hingga hampir 1 tahun berlalu aku memiliki banyak sahabat dan ada seorang sahabat yang kusuka lagi....
Kami dekat...sampai aku dan salah seorang sahabatku sering mengobrol dan temanku bilang ingin membantuku.aku senang ada yang mendukungku tapi tak lama setelah itu terdengar kabar temanku itu yang akhirnya mendapatkannya....
Saat itu perasaanku hancur tak tahu mau di bilang apa semua terjadi begitu saja temanku berulang kali meminta maaf kepadaku....aku pasrah saja....

.....setelah beberapa bulan,kehidupanku kembali biasa aku dan teman serta sahabatku kembali ke kehidupan seperti biasanya menjalani hidup yang tidak istimewa dan sering berlalu seperti awan di langit dan sering mengobrol seperti biasanya....


.....aku kembali teringat dengan cewek lucu saat kelas 1 itu dan selama 2 tahun dia duduk di belakang ku saat di kelas tentu saja aku grogi...,
dan tidak tahu mau berbuat apa tapi yang ku tahu dia sangat baik dan periang...
Aku sering tersenyum sendiri saat dia bertingkah


......tak terasa aku sudah duduk di kelas 3 dan hampir mendekati ujian nasional aku masih tak ada kemajuan dan terus melewatkan beberapa hal-hal yang harusnya bagus. Perpisahan kelas pun akhirnya tiba juga kelas kami mengadakan acara perpisahan sendiri untuk yang terakhir kalinya di SMA.....


.....di sebuah villa kecil di daerah bogor untuk perayaan perpisahan kami dalam acaranya akan ada acara pernyataan cinta semua temanku menyuruhku untuk ikut dan mengatakan cinta kepada cewek yang kusukai selama 3 tahun itu....,Sial apa yang harus kulakukan tanyaku dalam hati keringat dingin terus bercucuran dari tubuhku..,selama hidup aku kan belum pernah menyatakan cinta....


.....semua perlengkapan sudah beres dan tinggal menungguku saja...
Tapi tiba-tiba acara itu gagal karena malam itu suasana tidak baik...fuuh aku lega untuk sementara waktu


.....tapi tidak dengan teman-temanku yang terus mendesakku akhirnya kuputuskan besok akan kukatakan,
saat akan pulang aku mengatakan yang aku ingin katakan dan dia hanya berkata bahwa dia menganggap aku cuma teman....
Lagi-lagi gagal pikirku,
sudah 3 tahun menahan perasaan cuma itu jawabannya tapi yang penting aku sudah sangat lega


....kemudian dia pulang dan mungkin itu pertemuan ku yang terakhir karena sudah tidak akan bertemu lagi karena sudah lulus dari SMA...


.....kucoba untuk tersenyum saja dan mengingat tak banyak yang bisa dilakukan saat itu dan hampir tidak ada kebahagiaan di waktu yang lewat itu....


....lagu yang ku putar dari tadi sudah hampir habis dan aku belum memulai apapun dalam percintaan,
tapi aku percaya suatu saat mungkin ada....


.....yang penting saat ini adalah tersenyum....



..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar