Senin, 16 Juni 2014

The Untold Story part 6 : The Untold Story

December 12th, 2013













01:25











Thursday















The Untold Story part six:













..."The Untold Story"















"without background song because now I need take long breath to calm and always waiting for satisfied answer"









"sebenarnya aku tak pandai dalam merangkai kata..hanya menuliskan yg menurutku benar"










apa rasanya saat ini jika disaat sendiri malah semakin tak ada teman untuk bercerita..
semakin hari semakin parah..aku semakin sendiri dilingkungan yg baru..

ingin melepaskan penat tp tak ada orang yg pas d ajak bercerita...
dan ahkirnya disimpan sendiri
bukankah itu membuat hidup tak tenang ??
mau bagaimana lagi


aku takut ditertawakan oleh permasalahan sepele yg mungkin di anggap angin lalu bagi orang lain yg tak pernah merasakannya



sampai kapan aku harus berharap akan sesuatu
menyenangkan terjadi dan melakukan perjuangan yg sia2 terus..
aku sudah bosan berjuang tp tak mau menyerah..
hingga akhirnya aku lelah sendiri



sudah tak mampu berdiri malah harus di tindih oleh beban yg tak bisa kuangkat sendiri


kadang kala aku berbisik
"apa Tuhan melakukan sesuatu untukku??"
sebagai manusia tak munafik bahwa pernah meragukan kuasa Illahi


begitu juga aku..
seringkali meminta petunjuk tapi entah cara memintaku salah atau belum saatnya..
tak pernah diberi


tak tanggung2 semua yg kuminta belum diberikan jalan satupun hingga hilang arah untukku berjalan
seringkali tersesat diantara luasnya sensor otak terbenam dalam pemikiran yg dalam hingga susah untuk kembali




saat ini aku benar2 kehilangan seseorang dan jalan..
tak ada yg bisa dimintai jawaban..
aku hanya minta sebuah jawaban pasti tapi semua tak peduli



aku pun hanya ingin seseorang yg bisa melihatku..itu pun tak diberikan jalan





sebenarnya apa yg Tuhan mau untukku??
aku masih tidak mengerti
aku sudah dijauhkan oleh banyak hal bahkan sampai relasi yg sangat dibutuhkan seperti teman




apa sebenarnya ada yg salah dari seorang brtubuh gemuk,tak pandai berolahraga,tak terlalu pandai berbicara untuk diterima di antara kalian??


aku pun hanya memilih diam..dan terus berkecamuk dalam mencari sebuah jawaban


hingga saat ini aku sudah tertinggal jauh..jadi begini kah hidup??
jadi beginikah yg disebut hukum rimba??
terkalahkan oleh kompetisi yg bahkan tidak jelas sehingga aku cm bisa terdiam hingga disebut kalah





aku tahu kok hidup harus berusaha keras..
sudah muak dengan penjelasan seperti itu







tapi..








may I given hint for finish my puzzle??






bolehkah?? aku minta sebuah cahaya terang untukku tetap berjalan di jalan yg seharusnya???










bukankah membuat sebuah cahaya bukan sesuatu yg sulit bagi Mu??








tapi kenapa











aku butuh jawaban














saat ini..di kesendirian yg semakin memakan akal sehatku...











tolong aku.....














01:52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar