Senin, 16 Juni 2014

The Untold Story part 3 : The Empty

Wednesday...








August 22, 2012...








23:33






THE UNTOLD STORY PART 3








.....THE EMPTY.... 












BGM Song : Aimer - Anata ni Deawanakereba (If I hadn't met you )










..hari ini cukup melelahkan..aku harus mengurus sebagian pekerjaan rumah..saat ini aku hanya tengah berbaring di tempat tidurku..tak ada yang bisa dilakukan di pertengahan malam begini..




....ternyata sudah hampir setahun lagi kehidupanku di kampus..keluargaku sudah pindah aku sudah tinggal di
daerah perbukitan....
aku bisa melihat kemilau lampu kota saat malam hari setiap hari saat aku keluar rumah...




....dan...
sebenarnya ini selalu mengingatkan jalan yang dilalui saat aku mengantar pulang seseorang yang pernah ada...
yah pernah ada...
terkadang saat aku keluar...aku selalu mengarah ke arah rumahnya...
walaupun aku sama sekali tak pernah tahu dimana letak persisnya...
tapi aku dia disana...



kumulai playlist lagu backsound dan mulai bernostalgia


cerita ini akan melanjutkan dari dua seri sebelumnya..
dan masih sama..
tak ada akhir bahagia buatku...




....
sebelumnya cerita percintaanku berakhir di semester 3...
terasa lama padahal itu waktu yang singkat...


masi tersenyum sendiri apabila melewati jalan pulang yang dulu kulalui hanya untuk mengantarnya pulang...





......
memasuki semester 4..
cuaca panas serta hujan yang tidak menentu...
aku sekelas kembali dengan sahabatku yang dari semester satu itu....

dia cewek yang paling dekat denganku dari awal masuk semester pertama...
dia cewek yang sama sekali tidak cantik ataupun apa..rambutnya panjang dan bagus
... tetapi ada saat dia selalu membuatku nyaman berada di dekatnya... terutama saat tersenyum dia menjadi sangat manis
dia memiliki kekasih yg merupakan temanku juga...



karena kami sekelas...

...kami selalu menghabiskan waktu bersama..bercanda...tertawa..tak ada yang kupikirkan saat itu..hanya menanti hari dimana kami selalu bisa tertawa...




....tapi...
aku juga selalu mencari seorang pacar tentunya....



aku masih belum bisa menyembuhkan luka dalam dan mulai lelah dengan semua ini...
tak ada gunanya berusaha bagiku jika selalu akhirnya seperti ini...berakhir naas tanpa mendapatkan apapun walaupun itu hanya sebuah senyuman...






.....
setiap hari aku dan sahabatku selalu bersama..






....sampai..
aku tahu kalau aku menyukainya ..


bukan tidak mungkin selama 2 tahun kami bersama saling menyayangi...

tapi aku tahu dia punya orang yang spesial di hatinya...
bahkan ada 2 orang beruntung berada di hatinya...
bagiku itu juga tidak mungkin...
selalu seperi ini....





.....aku selalu berusaha berada terus didekatnya
meskipun itu sepanjang hari tapi aku tak peduli...
selalu berusaha ada untuknya disaat sedih...senang..marah...atau apapun...




karena aku menyukainya...



dan kupikir saat ini dialah cewek yang paling dekat denganku hingga kapanpun...



....tapi...satu masalah lain
temanku yg merupakan kekasihnya tidak suka aku terus bersamanya lebih dari kekasihnya sendiri...

sebenarnya mereka sudah bukan kekasih tapi masih terlihat seperti itu..
singkatnya...dia tidak suka padaku...



mulai kembali masalah yang rumit..tak berujung tak bersolusi dan sangat susah untukku mendapatkan seorang cewek yang spesial...




......aku mengatakan bahwa aku suka padanya...
dan terkejutnya dia juga suka padaku tapi aku tidak tahu jenis suka yg bagaimana...
hanya suka....




.......akhirnya kami terus menghabiskan wakti bersama..karena dia punya masalah dengan keluarga dan dia selalu menghabiskan hariku diluar rumah bersamaku....






.......perasaan berkembang...

pastinya..kita selalu bersama jadi pasti ada sesuatu yang spesial...



tapi....dia memiliki beberapa orang lagi yang dia sayangi selain aku...
aku tahu karena sejak awal aku yang salah sudah masuk di kehidupan yang harusnya aku tak berada sejauh itu disana
...







.........
...dia mengatakan lebih baik kita jalani saja dulu...aku mengerti itu..

aku sangat paham...


...tapi..akhirnya posisiku tak sepenuhnya dalam dirinya...
slalu ada orang lain...




kenapa...??
lagi - lagi orang lain.. teman sendiri...selalu teman sendiri...
aku hanya mengharapkan yang biasa saja tapi kenapa harus terus berputar di situ lagi....


...aku sudah muak sebenarnya....




....di tambah lagi sering terjadi salah paham di antara kita berempat..sering terjadi konflik d antara kami karena masalah memperebutkan posisi
...




ini sangat menyebalkan

tak pernah ada habisnya...



hingga hari ini...
menit ini....
detik ini...



aku terus berpikir kapankah kebahagiaan ku datang tanpa aku harus bersusah payah berusaha seperti orang lain...





....orang lain hanya tinggal duduk diam tanpa bersusah payah sedangkan aku harus terus berusaha dengan ujung yang tak memiliki hasil apapun...






saat ini aku dan sahabatku masih belum bisa bergerak kemanapun..baik maju kedepan ataupun mundur satu langkah pun dan slalu berkata jalani saja seperti ini hingga sampai kapan...
dan kabar mengatakan sudah ada yang menyukainya lagi selain kami..
habis sudah posisiku




ternyata sekedar mencintai saja tak ada gunanya..
atau aku yang sebenarnya tak berguna melakukan apapun??




bahagia ataupun sakit hati sudah terbiasa bagiku karena saat bahagia disitulah rasa sakit hati itu datang...






...tak ada apapun yang kumiliki sekarang...
bahkan senyum saat kesusahan itu sendiri sudah tak ada dalam hidupku







sudah membeku dan pecah...



betapa takdirku sungguh berat...
dari awal hingga sekarang tak juga menemukan yang aku cari sungguh sial...





waktu juga terus berdetak....
...siluet bayangan terus berjalan mengikuti matahari...roda kehidupan tak kan berhenti sampai disini...



semua terus bergerak hingga tujuan mereka terpenuhi..






....entah sampai kapan.....








.....tapi...







yang kurasakan sudah jelas...







....hanya kosong...

















00:35








............END..................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar