Selasa, 17 Juni 2014

The Untold Story part 4 : Life and Death

Thursday...





April 11th, 2013












22:14







BGM theme : Ai Otsuka - Renai Shashin (Ost. Tada Kimi wo Aishiteru)










"Apa yg membuat seseorang mati?? saat terkena penyakit yg tidak bisa disembuhkan?? saat pistol siap tembak di arahkan ke kepalanya ?? saat minum minuman beracun?? bukan.."
"Tapi saat orang itu telah dilupakan oleh orang lain"
~Dr. Hiluluk "One Piece"~


salah satu kalimat yg paling aku suka dari one piece dari sekian banyak kata bijak kata itu yg paling menarik saat one piece tayang dulu...
saat ini aku teringat kata-kata itu lagi..



mewakili keadaanku memang...





sudah lama tidak membuat catatan di note ini,, aku lupa karena beberapa waktu kemarin adalah saat bahagia,,





kali ini makin banyak masalah yg kian hari kian menumpuk...
belum selesai sudah datang yg baru..





kali ini aku benar - benar sendiri ditinggal sahabat yg aku sayangi..
apa salah ku hingga jadi begini.??
semua jalanku untuk dekat dengan orang lain menjadi tertutup..
sekarang...
aku jadi takut berinteraksi dengan orang lain

takut ditinggal kembali...takut aku tak bisa mengikuti..takut tak bisa mengontrol diri..




semua yg dikatakan dari orang terdekat seperti "tenang gw g bkal pergi" cm di ujung mulut...
aku ingin marah...ingin melimpahkan ke siapa??
siapa yg salah coba??
ingin cerita kesiapa lagi biar bisa puas??


rasanya mau cerita kemana pun tak pernah mendapat jawaban yg sesuai..






ingin menyambut harapan baru..sudah menjadi milik orang lain..
lantas mana harapan buat ku??



tak ada siapa - siapa...
tak punya siapapun...








sedih rasanya...saat kita menjaga orang lain tapi orang itu malah mencampakkan kita seperti tak berguna...







rasanya seperti orang mati yg transparan ada disekiling tapi berasa tak nyata
bayanganku tipis







sekarang orang yg kusayangi telah hilang lupa bahwa aku selalu menopang kesedihannya serta tertawa bersamanya......





kini.....






saat aku membutuhkan penopang dia hilang...
tak peduli...

tak satupun....
ingin mati saja rasanya....




inikah hidup??
apa bedanya dengan kematian??
hanya berbeda mempunyai jiwa dan tidak tapi perlakuan sekitar seperti memperlakukan orang mati.......




dilupakan....
dibuang........
ditinggalkan tanpa sepatah katapun yg bisa ku bawa sebagai penenang....



sejahat itukah kau??











apa bedanya dengan kematian????







karena sama- sama terlupakan........
























22:40




4th end....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar